Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » CD Lagu The Last - Naruto The Movie- Fokus Kepada Hinata dan Naruto

Selama bertahun-tahun selalu ada pertanyaan: Siapa yang akhirnya menjadi cinta Naruto? Dua sisi dari argumen ini adalah Sakura Haruno dan Hinata Hyuga. Beruntung untuk fans Naruto dan Hinata, mungkin mereka yang akhirnya menajdi pasangan.

Diberitakan bahwa Sukima Switch akan menampilkan theme song untuk film yang akan datang The Last -Naruto the Movie-. Tak lama kemudian, Pierrot merilis artwork anime resmi yang akan menjadi cover untuk CD:


Artwork ini tidak hanya menampilkan Naruto dan Hinata dalam momen yang sentimental, tetapi art tersebut juga menandai kemunculan pertama desain karakter seluruh tubuh Hinata untuk film tersebut.

Para penggemar mungkin tetratik untuk mengetahui tagline film tersebut, 'Cerita terakhir ini adalah sebuah cinta pertama'.


'Petualangan final' dari franchise Naruto dijadwalkan dibuka di bioskop-bioskop Jepang pada 6 Desember 2014 mendatang, dan manga-na dijadwalkan akan berakhir dalam beberapa minggu lagi. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6