Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Gambar Terbaru The Last -Naruto the Movie- Menampilkan Naruto dan Hinata

Majalah mingguan Shonen Jump edisi ke-52 mengungkap sebuah gambar terbaru dari film yang akan datang The Last -Naruto the Movie-. Gambar terbaru ini menampilkan Naruto dan Hinata.


Gamabr di atas terdapat tulisan:
Naruto dan Hinata, yang perasaannya mereka berdua tidak sampai, takdir mereka akhirnya bergabung! Sebuah visual terbaru menampilkan Naruto dan Hinata menyusuri sebuah jalan dimana mereka memikirkan masa depan bersama.

Edisi ini juga memberi informasi tambahan tentang cerita dari film tersebut:
Hinata selalu memikirkan Naruto sejak mereka kecil. Saat Naruto akhirnya menyadari perasaan Hinata, Toneri mengalahkan Hinata! Perasaan mereka bertemu saat Naruto menyadari bahwa dia lah penyebab kekalahan itu. Demi masa depan yang harus dia jaga, Naruto memulai pertarungan terakhirnya. Apa yang Naruto pikirkan saat dia menatap wajah sedih Hinata?

Selain itu edisi tersebut juga menyebutkan beberapa kampanye terkait film tersebut. Layanan Tobus dari Tokyo menawarkan sebuah rally stamp hingga 26 Desember dan 1000 orang pertama yang mengoleksi seluruh stamp akan menerima sebuah file clear. Sebagai tambahan, layanan bus nya juga menawarkan sebuah kartu pos lotre untuk barang lainnya.

Toko retail dan pembuat takoyaki Gindaco juga membuat hal yang tekait dengan film tersebut, diantaranya 30.000 set boks terbatas dengan gambar Naruto, Kakashi, atau Sasuke. Bagi yang membeli set tersebut akan mendapat file clear dua sisi berukuran A5. Bagi yang mengunduh aplikasi Gindaco juga akan mendapat sebuah hadiah istimewa.

Perusahaan karakoke JOYSOUND juga mengadakan kolaborasi dengan film tersebut, dan prefektur Tokushima di pulau Shikoku juga membuat sebuah kolaborasi dengan gambar film tersebut di bus mereka.

TOHO membuat daftar para pemeran yang kembali untuk film ini:
Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki
Chie Nakamura sebagai Sakura Haruno
Showtaro Morikubo sebagai Shikamaru Nara
Satoshi Hino sebagai Sai
Nana Mizuki sebagai Hinata Hyūga
Kazuhiko Inoue sebagai Kakashi Hatake
Noriaki Sugiyama sebagai Sasuke Uchiha

Jun Fukuyama juga akan membintangi film tersebut sebagai penjahat bernama Toneri Ōtsutsuki.

Shonen Jump dan Jump J Books menjelaskan cerita film ini sebagai berikut:
Bulan mulai bergerak mendekat ke Bumi! Bersamaan dengan itu, bulan akan hancur dan meteoritnya akan menghujani permukaan Bumi. Saat hari-hari terakhir Bumi mendekat, Hanabi Hyūga diculik oleh seorang pria misterius di Konoha, dan Naruto, Sakura, Sai, Shikamaru, dan Hinata berangkat untuk misi penyelamatan! Dapatkah Naruto dan yang lainnya mengatasi krisis ini?

The Last -Naruto the Movie- akan dibuka di bioskop-bioskop Jepang pada 6 Desember 2014, dan ini akan menjadi film Naruto pertama dalam 2 tahun. Film ini juga merupakan bagian dari proyek yang lebih besar 'Naruto Shin Jidai Kaimaku Project' [Proyek Pembukaan Era Baru Naruto] menandai 15 tahun manga originalnya. Kreator manga Masashi Kishimoto dipercaya untuk cerita original, desain karakter, dan kepala pengawas cerita untuk film tersebut. Selain itu, dia juga menggambar desain baru untuk Naruto dalam film, dan juga karakter lainnya. Tsuneo Kobayashi [The Twelve Kingdoms, Emma: A Victorian Romance, Kurokami The Animation] menyutradarai film tersebut, dan Sukima Switch berkontribusi untuk theme song dan juga pengisi suara ninja.

Bagi yang menonton The Last -Naruto the Movie- di bioskop akan menerima sebuah bonus Official Movie Book Naruto Hiden Retsu no Sho. Buku ini merupakan spinoff dari seri Naruto: The Official Character Data Book. Buku penggemar resmi edisi terbatas di bioskop akan berisi sebuah manga, yang digambar secara eksklusif oleh Masashi Kishimoto. Menurut Shonen Jump, di bagian belakang buku tersebut akan berisi sebuah ilustrasi misterius.

Manga Naruto karya Masashi Kishimoto berakhir di Shonen Jump pada 10 November 2014 setelah 15 tahun serialisasi. Sebuah mini seri yang dibuat Kishimoto dengan 'sebuah cerita baru Konoha' akan diluncurkan pada musim semi tahun depan. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar

Gambar Terbaru The Last -Naruto the Movie- Menampilkan Naruto dan Hinata

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6