Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Full Trailer The Last -Naruto The Movie-

Yahoo! Japan menayangkan sebuah full trailer untuk The Last -Naruto the Movie-. Video tersebut menampilkan theme song 'Hoshi no Utsuwa' [Vessel of a Star] oleh Sukima Switch.


The Last -Naruto The Movie-


Teks di akhir video: 'Ini adalah Naruto yang tidak pernah kalian lihat di film, hingga saat ini'.

Shonen Jump dan Jump J Books menjelaskan cerita film ini sebagai berikut:
Bulan mulai bergerak mendekat ke Bumi! Bersamaan dengan itu, bulan akan hancur dan meteoritnya akan menghujani permukaan Bumi. Saat hari-hari terakhir Bumi mendekat, Hanabi Hyūga diculik oleh seorang pria misterius di Konoha, dan Naruto, Sakura, Sai, Shikamaru, dan Hinata berangkat untuk misi penyelamatan! Dapatkah Naruto dan yang lainnya mengatasi krisis ini?


The Last -Naruto the Movie- akan dibuka di bioskop-bioskop Jepang pada 6 Desember 2014, dan ini akan menjadi film Naruto pertama dalam 2 tahun. Film ini juga merupakan bagian dari proyek yang lebih besar 'Naruto Shin Jidai Kaimaku Project' [Proyek Pembukaan Era Baru Naruto] menandai 15 tahun manga originalnya. Kreator manga Masashi Kishimoto dipercaya untuk cerita original, desain karakter, dan kepala pengawas cerita untuk film tersebut. Selain itu, dia juga menggambar desain baru untuk Naruto dalam film, dan juga karakter lainnya. Tsuneo Kobayashi [The Twelve Kingdoms, Emma: A Victorian Romance, Kurokami The Animation] menyutradarai film tersebut, dan Sukima Switch berkontribusi untuk theme song dan juga pengisi suara ninja.

Bagi yang menonton The Last -Naruto the Movie- di bioskop akan menerima sebuah bonus Official Movie Book Naruto Hiden Retsu no Sho. Buku ini merupakan spinoff dari seri Naruto: The Official Character Data Book. Buku penggemar resmi edisi terbatas di bioskop akan berisi sebuah manga, yang digambar secara eksklusif oleh Masashi Kishimoto. Menurut Shonen Jump, di bagian belakang buku tersebut akan berisi sebuah ilustrasi misterius. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6