Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Mini Seri Manga Naruto akan Segera Dibuat


Walaupun cerita utama manga Naruto akan segera berakhir, serial tersebut akan terus hidup melalui sebuah mini seri terbaru, yang kemungkinan berupa buka dan lainnya.

Sesaat setelah mengumumkan akhir dari serial manga Naruto, website resmi manga tersebut diperbarui dengan sebuah hitung mundur yang menjanjikan sebuah proyek baru yang 'besar' saat serial tersebut berakhir. Mini seri yang akan datang tersebut sepertinya terkait dengan proyek besar ini.

Mini seri yang akan datang tersebut dharapkan akan diumumkan secara resmi pada 10 November 2014 mendatang. Mini seri baru ini sementara berjudul 'Naruto' dan akan menampilkan cerita Konoha yang baru.

Selain mini seri manga yang baru, novelis Akira Higashiyama akan menulis sebuah serial novel yang berdasarkan plot utama Naruto. Novel ini akan menampilkan cerita lain dari serial Naruto. Novel pertama diharapkan akan fokus pada Kakashi.

Manga Naruto original mulai diserialisasi pada 1999. Setelah 15 tahun, serial utamanya akan berakhir di edisi 50 tahun majalah Shonen Jump. [ID]

Sumber dan Gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6