Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Preview Shin Megami Tensei IV

Nintendo menayangkan video berdurasi 5 menit dari game Shin Megami Tensei IV untuk sistem Nintendo 3DS. Presiden Nintendo, Satoru Iwata menegaskan bahwa game ini akan berisi lebih dari 400 tipe karakter demon dan dalam video ini bisa terlihat begitu banyaknya demon yang tersedia, termasuk ciri khas dari franchise ini yaitu Jack Frost.


Dalam game ini, protagonis berusia 18 tahun menjadi 'samurai', yaitu sebuah kelompok yang memburu demon. Para pengisi game ini antara lain Hiroshi Kamiya (Nisemonogatari's Araragi) sebagai Jonathan, Shintarou Oohata (Beck's Chiba, Innocent Venus' Kyoushirou) sebagai Navarre, Miyuki Sawashiro (Persona 3's Elizabeth dan Chidori) sebagai Isabeau, dan Katsuyuki Konishi (Tales of Symphonia's Lloyd) sebagai Walter. Pengisi suara lainnya adalah Kazuya Nakai, Atsuko Tanaka, Yuko Kaida, Marina Inoue, Kazuhiro Yamaji, Junpei Morita, Hazumi Goda, Houchu Ohtsuka, dan Jouji Nakata.

Skenario dan desain demon dipercayakan kepada Kazuma Kaneko dan sebagai sutradara game adalah Kazuyuki Kamai. Sedangkan desain karakter dibuat oleh Masayuki Doi dan komposer suara dikerjakan oleh Ryota Kozuka.

Game ini akan mulai dijual di Jepang pada 23 Mei 2013 dengan harga 6.980 Yen. Para pembeli yang memesan sebelum tanggal tersebut akan menerima 'koleksi sound art' dari game tersebut. Selain itu, tersedia juga edisi terbatas Nintendo 3DS dengan tema Shin Megami Tensei IV.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6