Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Preview Game Shinning Ark

SEGA menampilkan video preview berdurasi 11 menit untuk game terbaru mereka, Shinning Ark. Di dalam video ini menampilkan pertarungan melawan boss dan juga lagu 'Kyokai no Harmonia' yang dinyanyikan oleh Nana Mizuki yang juga pengisi suara karakter dalam game ini, Viola.


Shinning Ark bercerita seputar seorang pemuda bernama Fried dan seorang gadis dengan satu sayap bernama Panis. Di sini Fried yang merupakan penduduk pulau Arcadia, mencari seorang gadis [Panis] yang berada dalam bahaya dan menyelamatkannya. Walaupun Fried sadar bahwa penduduk desa akan sulit untuk menerima Panis, mereka akhirnya setuju untuk membiarkannya tinggal di desa. Tidak lama kemudian Panis mulai memperlihatkan kekuatan misteriusnya dimana nyanyiannya bisa membuat tanaman tumbuh lebih cepat dan mampu membuat burung-burung dan juga ikan berkumpul dekat dengannya. Penduduk yang melihat kejadian ini memanggilnya 'malaikat'. Tetapi tidak sedikit orang yang datang ke desa tersebut untuk mencari Panis hingga suatu hari, di malam purnama berwarna merah, bayangan besar datang dan menyerang Panis.

Game ini akan hadir di Jepang pada Kamis 28 Februari 2013 waktu setempat. Untuk versi UMD harganya sekitar 6.279 Yen dan versi yang bisa di download seharga 5.600 Yen.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6