Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » BlackBerry Z10 Siap Diluncurkan di Indonesia

BlackBerry Z10 | image: detik.com

BlackBerry secara resmi mengumumkan kehadiran Z10 di Indonesia pada 4 Maret 2013 mendatang. Seluruh operator seluler tanah air yang bermitra dengan BlackBerry diizinkan untuk memasarkan perangkat ini. Hal ini dikatakan oleh PR Manager BlackBerry Indonesia, Yolanda Nainggolan, kepada pihak detikINET di Plaza Indonesia pada Selasa 26 Pebruari 2013 kemarin.

Sebelumnya, BlackBerry telah memperkenalkan perangkat ini secara global pada 30 Januari 2013 silam. Tetapi ketersediaannya di setiap negara berbeda-beda dan di  Indonesia akan tersedia pada 4 Maret 2013 mendatang.

Beberapa pedagang ritel dari Indonesia memanfaatkan waktu senggang sebelum tanggal resmi penjualan BlackBerry dengan menjual perangkat ini jauh di atas harga resminya. Harga yang mereka tawarkan sangat fantastis, yakni di kisaran Rp 11 juta sampai Rp 14 juta, padahal harga resmi saat peluncurannya nanti sekitar Rp 7 juta.

Tertarik untuk memiliki BlackBerry Z10?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6