Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Handphone dengan OS Firefox Pertama dari ZTE

ZTE Open | image: detik.com
Beberapa waktu yang lalu, ZTE kerap kali dikabarkan akan menjadi vendor pertama yang akan merilis handphone dengan basis sistem operasi (OS) Firefox. Kini, ZTE memamerkan hasilnya yang diberi nama ZTE Open.

Dilihat dari spesifikasi yang diusung ZTE Open, sepertinya handset ini akan termasuk dalam segmen entry-level dimana pihak ZTE menyasar konsumen dari kalangan muda yang selalu berhasrat untuk mencicipi teknologi terbaru.

Handset ini berukuran 114 x 62 x 12,5 mm, dengan bentang layar 3,5 inch HVGA (480x320px). Terdapat RAM 256MB, menggunakan baterai 1200 mAh dan dilengkapi kamera belakang 3,2MP.

Tambahan lain, pengguna akan menemukan A-GPS dan dukungan Bluetooth 2.1, konektivitas WiFi 802.11b/g/n dan tentu saja, OS Firefox yang akan menjadi daya tarik utamanya. 

Selain ZTE, vendor lain yang akan merilis ponsel Firefox adalah LG dan Huawei. Sebelumnya Huawei bahkan dengan berani memastikan perangkat ini siap dijual pertengahan 2013.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6