Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Teaser Film ke-19 Detective Conan Menampilkan Kaito Kid

Distributor film TOHO menayangkan sebuah teaser untuk film ke-19 Detetive Conan yang berjudul Detective Conan: Gōka no Himawari [Detective Conan: The Hellfire Sunflowers]. Film ini menampilkan Kaito Kid dan akan dibuka di Jepang pada 18 April 2015 mendatang.


Detective Conan: Gōka no Himawari

Petugas lelang: Maaf membuatmu menunggu! Penampilan utama dari lelang hari ini adalah ;Bunga Matahari' dari Van Gogh!
Kaito Kid: Aku telah mengambilnya, seperti yang saya tulis di pemberitahuan saya. Aku tidak akan membiarkan orang lain menghalangi jalanku. Malam ini, Aku akan mengambil kembali masa lalu yang diabaikan Tuhan.
Teks: Tersangkanya adalah
Kaito Kid: Tuan dan Nyonya
Teks: Kaito Kid
Conan: Mengapa kau-?!
Kaito Kid: Waktunya pertunjukan!
Conan: Detective Conan The Movie
Conan & Kaito Kid: The Hellfire Sunflowers

Kobun Shizuno kembali menyutradarai film ini dan Takeharu Sakurai akan menulis naskahnya. Katsuo Ono kembali membuat komposisi musik. Minami Takayama kembali memerankan Conan Edogawa bersama Wakana Yamazaki sebagai Ran Mōri, Rikiya Koyama sebagai Kogorō Mōri, dan Kappei Yamaguchi sebagai Kaito Kuroba/Kaitō Kid.

Film ini bercerita tentang Conan yang mencoba melacak Kaito Kid, yang diduga mencuri sebuah replika dari 'Bunga Matahari' karya Van Gogh di sebuah pelelangan. [Sebuah versi asli dari lukisan tersebut dimiliki oleh kolektor Jepang, hingga akhirnya hancur saat Perang Dunia II. Sebuah versi dari lukisan tersebut dibuat ulang di film ini). Tagline pada gamabr pengumuman untuk film ini, yang digambar oleh kreator manga original Gosho Aoyama, tertulis 'Kau akan memecahkan ini? Karya seni ini...'

Film Detective Conan ke-18 dibuka pada April tahun ini, dan acara spesial ulang tahun ke-20 akan tayang perdana pada 26 Desember mendatang. Sebuah serial anime yang berdasarkan manga Magic Kaito karya Gosho Aoyama mulai tayang pada bulan Oktober 2014. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6