Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime Angel Beats! akan Mendapat Episode Baru


Staf dari Angel Beats! dan serial anime Charlotte mengumumkan bahwa rilis box Blu-ray yang akan datang dari anime Angel Beats! akan berisi episode baru yang berjudul "Hell's Kitchen". Episode tersebut, yang skenario-nya ditulis oleh Jun Maeda, dijelaskan sebagai anime spesial kedua, dimana yang pertama adalah episode pendek berjudul "Stairway to Heaven".

Box Blu-ray tersebut dijadwalkan untuk dirilis di Jepang pada 24 Juni 2015.

Anime Angel Beats! yang dirilis tahun 2010 bercerita seputar protagonis bernama Yuzuru Otonashi, yang terbangun dan menemukan dirinya berada di sebuah SMA yang asing. Otonashi tidak memiliki ingatan sebelum terbangun, akan tetapi dia akhirnya menyadari bahwa lokasinya di akhirat dan semua penghuninya telah mati. Dia bergabung dengan sebuah grup pemberontak yang melawan akhirat dan penjaganya, Angel. Seorang gadis muda bernama Yuri Nakamura memimpin grup tersebut, yang bernama "Shinda Sekai Sensen".

Sentai Filmworks merilis anime tersebut dalam Blu-ray Disc dan DVD di kawasan Amerika Utara. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6