Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Aniplex dan Key Visual Arts Mengumumkan Proyek Baru

Website resmi anime Angel Beats! diperbarui pada hari Selasa, dan mengungkap bahwa sebuah proyek baru antara Aniplex dan Key Visual Arts akan diumumkan di sebuah konferensi pada 22 Desember mendatang. Informasi lebih lanjut mengenai franchise Angel Beats! juga akan diungkap di acara yang sama. Pengerjaan ini dirilis untuk memperingati 15 tahun Key.

Para fans dapat mendaftar online dan akan dipilih secara acak untuk dapat menghadiri konferensi yang akan diadakan di Tokyo. Konferensi tersebut juga dapat disaksikan secara live via layanan streaming Niconico.

Website tersebut berisi sebuah video pengumuman:


Aniplex x Key Presents New Project & Angel... by pKjd

Aniplex x Key Presents New Project & Angel... by pKjd

Website tersebut juga menampilkan sebuah gambar Kanade Tachibana dari Angel Beats!, dan juga sebuah siluet yang belum diketahui siapa.


Anime Angel Beats! yang tayang pada 2010 bercerita seputar sang protagonis Yuzuru Otonashi, yang terbangun di sebuah seting SMA yang asing. Otonashi tidak memiliki ingatan sebelum bangun, tetapi dia menyadari bahwa lokasi tersebut di akhirat dan semua penghuninya yang sudah meninggal. Dia bergabung dengan sebuah grup yang menentang melawan akhirat dan penegak hukum utamanya, Angel. Seorang gadis muda bernama Yuri Nakamura memimpin grup tersebut, yang bernama 'Shinda Sekai Sensen'.

Sentai Filmworks merilis anime tersebut dalam Blu-ray Disc dan DVD di Amerika Utara. Sebuah adaptasi game dari cerita anime tersebut sedang dalam pengembangan. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6