Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Game PC Angel Beats! Dijadwalkan Rilis pada 29 Mei 2015

Key Visual Arts pada konferensi pengumumannya mengungkap tanggal rilis dari game PC Angel Beats! yaitu pada 29 Mei 2015. Sebuah video promo untuk game tersebut ditayangkan dalam acara tersebut.


Angel Beats! 1st beat

Yuri: Pembalasan melawan Tuhan, dan kita di garis depan. Lima tahun sejak tayangan anime 2010, akhirnya mendapat adaptasi game petualangan. Pertarungan gadis dan laki-laki di akademi akhirat. Masa lalu para anggota pasukan yang tidak dapat diceritakan dalam anime akhirnya diungkap.

Yuri: Aku selalu membuatmu menunggu. Angel Beats! PC game di reboot!

Teks: Gadis dan Laki-laki yang mempunyai penyesalan

Yuri: Manusia yang mempunyai penyesakan di kehidupannya yang lalu berkumpul di akademi ini. Dengan sekolah sebagai panggungnya, grup kami, Pasukan Akhirat dan pion Tuhan sang Angel adalah bagian dari aksi tornado yang spektakuler! Dengan memilih satu dari beberapa pilihan, titik cerita yang berbeda telah disiapkan. Aku tak akan menyarankannya, tetapi kelihatannya kau bahkan dapat pergi ke sekolah dengan serius. Kau dapat melihat hubungan manusia yang dulu tidak mungkin di anime, dan juga hubungan yang tak dapat dipercaya! Kau bahkan dapat menghentikan hilangnya Isawa seperti yang dia lakukan di episode ketiga! Coba dan lihat sendiri cerita seperti apa yang akan ditulis. Petualangan akademi akhirat! Angel Beats! 1st beat. Operasi dimulai pada 29 Mei 2015!

Pre-order game tersebut akan dimulai pada 30 Januari 2015. Bagi yang pre-order game tersebut akan menerima sebuah CD single yang tidak dirilis oleh band anime Angel Beats!, Girls Dead Monster, dengan judul lagunya "Million Star".

Game adaptasi Angel Beats! telah menjadi topik diskusi diantara para fans sejak co-creator Jun Maeda mengungkap sebuah kemungkinan adaptasi pada November 2010. Setelah dua tahun dengan sedikit sekali update, Presiden Visual Arts Takahiro Baba kembali membenarkan kemungkinan sebuah adaptasi game melalui Twitter pada 2012, tetapi dia menyatakan bahwa proyek tersebut belum pada tahap untuk diumumkan. Proyek tersebut akhirnya dikonfirmasi tahun lalu, tetapi diundur beberapa kali.

Anime Angel Beats! yang dirilis tahun 2010 bercerita seputar protagonis bernama Yuzuru Otonashi, yang terbangun dan menemukan dirinya berada di sebuah SMA yang asing. Otonashi tidak memiliki ingatan sebelum terbangun, akan tetapi dia akhirnya menyadari bahwa lokasinya di akhirat dan semua penghuninya telah mati. Dia bergabung dengan sebuah grup pemberontak yang melawan akhirat dan penjaganya, Angel. Seorang gadis muda bernama Yuri Nakamura memimpin grup tersebut, yang bernama "Shinda Sekai Sensen".

Sentai Filmworks merilis anime tersebut dalam Blu-ray Disc dan DVD di kawasan Amerika Utara. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar

Game PC Angel Beats! Dijadwalkan Rilis pada 29 Mei 2015
  1. Wynn and Encore at Wynn Las Vegas - JetBlue
    Wynn 구미 출장안마 Resort fee, 속초 출장안마 plus tax, applicable 의정부 출장마사지 hotel reservation fee, includes tax, online booking, and 충청북도 출장샵 tax-free hotel booking online. 정읍 출장안마

    BalasHapus

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6