Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Utada Hikaru Kembali Sebagai Pembawa Acara Radio


Utada Hikaru akan kembali dalam dunia hiburan setelah menghilang selama 3 tahun, tetapi tidak sebagai penyanyi melainkan sebagai pembawa acara radio. Utada Hikaru mengumumkan bahwa dia akan mulai membawakan acara radio bulanan yang bernama' Kuma Power Hour with Utada Hikaru' di InterFM pada 16 April mendatang. Acara ini berlangsung setiap hari Selasa ke-3 setiap bulannya di wilayah Tokyo dan Yokohama.

Utada Hikaru telah hiatus di dunia hiburan sejak awal tahun 2011, dan ini adalah pertama kalinya sejak 3 tahun lalu dimana dia mengisi acara regular. Walaupun dia pernah berkontribusi dalam lagu 'Sakura Nagashi' sebagai ending theme Evangelion 3.0 You Can (Not) Redo [Evangelion Shin Gekijo-ban: Q], tetapi manajemennya mengatakan bahwa hal itu tidak menandakan kembalinya Utada Hikaru dari hiatus-nya. Tetapi dia masih menggunakan gambar CD jacket dari Yoshiyuki Sadamoto untuk gambar profil Twitter-nya yang merupakan desainer karakter Evangelion [gambar di atas].


Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6