Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Silver Ash Mengumumkan Single Berbahasa Inggris 'REBORN'



Band Visual Kei, Silver Ash, mengumumkan bahwa mereka akan merilis single kedua semenjak kembalinya mereka di awal tahun ini.

Single yang akan datang berjudul 'Reborn' akan mulai dirilis secara digital di seluruh dunia melalui iTunes, Amazon dan Google Play pada 6 April 2013 mendatang.

Single ini sepenuhnya ditulis dalam bahasa Inggris dan ini membuktikan keseriusan Silver Ash dalam melakukan comeback internasional. Sementara versi bahasa Jepangnya akan dirilis tidak lama setelahnya bersamaan dengan remaster dari single 'Pretty but Evil'.

Silver Ash merupakan band Visual Kei pertama asal China yang bergabung kembali pada Januari 2013 lalu untuk melakukan comeback internasional. Single pertamanya, 'Pretty but Evil' telah dirilis secara digital pada 4 Januari 2013 lalu. Mereka berniat untuk menjadi band internasional dengan menawarkan lagunya dalam bahasa Inggris, China dan juga bahasa Jepang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6