Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Taka, Vokalis ONE OK ROCK, akan Berkolaborasi dengan SIMPLE PLAN



Vokalis ONE OK ROCK, Taka, akan berpartisipasi dalam lagu Simple Plan sebagai featuring artist. Lagu kolaborasi mereka yang berjudul 'SUMMER PARADISE feat. Taka from ONE OK ROCK', akan dirilis pada 20 Maret 2013.

'SUMMER PARADISE' adalah salah satu lagu dalam album Simple Plan 'Get Your Heart ON!' yang dirilis pada bulan Juni 2011 lalu. Lagu ini juga telah dirilis dalam beberapa versi kolaborasi antara lain dengan Sean Paul dan K'Naan.

Untuk kolaborasi ini [dengan Taka], para personil Simple Plan menyarankan kepada pihak label mereka untuk menampilkan artist Jepang dan mereka memilih Taka. Disaat Taka ditawari hal tersebut, dia langsung setuju.

Proses rekamannya telah selesai dilakukan pada Pebruari lalu di Los Angeles dengan suasana yang santai, sesuai dengan arahan dari sang vokalis Simpel Plan, Pierre Bouvier.

'SUMMER PARADISE feat. Taka from ONE OK ROCK' akan dimasukkan dalam album Simple Plan 'Get Your Heart ON! [Tour Edition]', yang akan dirilis pada 27 Maret mendatang.


Sumber: Tokyohive
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6