Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » PV Game Sword Art Online: Infinity Moment

Namco Bandai mulai menampilkan video promo untuk game Sword Art Online: Infinity Moment yang akan tersedia untuk konsol PSP. Dalam video ini menampilkan Asuna dan juga Silica




Untuk game ini, pengarang Sword art Online [SAO], Reki Kawahara, mengawasi sendiri cerita terbaru ini yang dimulai dari lantai 75 dari labirin Aincrad. Game ini yang membuat Saya ingin sekali membeli PSP ^^

Edisi terbatas dari game ini akan di-bundle dengan DVD 'Together with Asuna Aincrad Date Edition'. Video animasi ini akan memperlihatkan cerita asli dari sudut pandang Kirito dalam animasi 3D dengan presisi tinggi.

Edisi terbatas ini juga termasuk DVD 'game special movie' CG anime yang masih terkait dengan cerita di Aincrad. Box spesial dengan visual art buatan ilustrator novel abec, original soundtrack CD, booklet spesial dan tema PSP asli dari game ini akan tersedia untuk edisi terbatas game Sword Art Online: Infinity Moment ini.

Namco Bandai akan merilis game ini pada 14 Maret 2013. Edisi regular dan versi download-nya dijual seharga 6.280 Yen [sekitar Rp620.000]. Sementara edisi terbatasnya dihargai 9.980 Yen [sekitar Rp990.000].
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6