Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo RPG Fate/Extra CCC

Tiga buah video promo dari game RPG Fate/Extra CCC telah mulai streaming. Video tersebut adalah video pesan dari Saber dan video pengenalan dari versi edisi terbatas figur Saber. Dalam video tersebut, bisa dikonfirmasi bahwa game ini akan mulai dijual di Jepang untuk PSP pada 21 Februari 2013.

Game ini akan menampilkan karakter wanita atau pria dan juga Servants Saber, Archer, Caster, dan Gilgamesh, serta karakter wanita misterius yang belum diungkapkan.










Game ini akan keluar dalam dua edisi: edisi standar seharga 6.279 Yen dan edisi terbatas Type-Moon Virgin White Box seharga 10.479 Yen. Edisi terbatas ini akan dibundel dengan Saber Bride figma figure, koleksi ilustrasi 'visual works' dan CD Saber edisi terbatas dari Sakura Tange dengan 3 lagu. Bagi yang memesan game ini lebih dulu, akan menerima 'Virgin Bride' booklet dan edisi pertama game ini akan termasuk stiker super-deformed karakter-karakter Servants yang didesain khusus oleh wadarco.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6