Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Film Terbaru dari Manga Dragon Ball

Majalah mingguan Shonen Jump edisi 33 tahun 2012 mengumumkan bahwa film terbaru dari manga karya Akira Toriyama, Dragon Ball, akan dirilis pada 30 Maret 2013 mendatang.

Film ini akan disutradarai oleh Msahiro Hosoda, yang merupakan sutradara dari serial Dragon Ball Z, Nangoku Shounen Papuwa-kun. Untuk naskahnya sendiri, ditulis oleh Yusuke Watanabe yang pernah mengerjakan live-action 20th Century Boys trilogy, Gantz, Bloody Monday, Future Diary. Sementara itu, Tadayoshi Yamamuro [Dragon Ball Movie 4: The Path to Power, Beet the Vandel Buster] berperan sebagai lead animation director.

Dalam pengumuman tersebut, disertakan juga link www.dragonball2013.com, yang terhubung langsung ke situs Toei http://www.toei-anim.co.jp/movie/2013_dragonballz/.


Di dalam majalah itu, Akira Toriyama mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia terlibat begitu dalam pada pembuatan anime. Dia juga mengatakan bahwa film ini akan mempertahankan ciri khas asli dari Dragon Ball dan menambahkan sedikit unsur modern.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6