Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Perdana Mass Effect: Paragon Lost

Distributor anime untuk wilayah Amerika Utara, Funimation, memposting trailer perdana film anime Mass Effect: Paragon Lost pada Kamis lalu. Trailer ini pertama kali diperlihatkan pada Comic-Con International di minggu yang sama.

Pengembang game, Electronic Arts, dan anak perusahaannya, BioWare, Distributor Anime FUNimation Entertainment dan studio anime Production I.G bermitra dengan T.O Entertainment untuk memproduksi film ini. Sebelumnya Funimation pernah bekerjasama dengan BioWare dan T.O Entertainment untuk membuat film anime berdasarkan game BioWare, Dragon Age.

Film ini akan dijadikan sebagai prekuel dari game Mass Effect 3 yang dirilis oleh Electronic Arts untuk PC, PlayStation 3 dan juga Xbox 360.


Game pertama Mass Effect diset pada tahun 2183, ketika manusia menjelajahi galaksi dan telah melakukan kontak dengan spesies asing. Pemain mengontrol protagonis, seorang tentara manusia bernama Komandan Shepard, yang keterampilan dan penampilan dapat disesuaikan. Sepanjang permainan, Shepard bekerja untuk menyelamatkan kehidupan organik dari ancaman yang dikenal sebagai Reapers, ras mesin yang menabur kehancuran di seluruh galaksi.

Menurut Funimation, Mass Effect: Paragon Lost mengikuti karir awal marinir Alliance, James Vega. Vega memimpin sebuah tim khusus elit ke dalam pertempuran melawan ancaman asing misterius yang dikenal sebagai The Collectors. Ditempatkan di koloni dalam sistem bintang jauh, Vega dan tentaranya harus melindungi warga sipil dari invasi kejam yang bertekad untuk menangkap penduduk untuk tujuan yang tidak diketahui.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6