Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Preview Game Robotics;Notes

Video preview dari game keluaran 5pb yang akan datang, Robotics;Notes telah mulai streaming pada hari Senin lalu. Di video yang berdurasi 9 menit ini, pihak humas dari pengembang game tersebut, Tomokazu Shirakawa, menjelaskan cerita awal dan fitur-fitur dari game tersebut.

5pb dan Nitroplus bekerjasama dengan Japan Aerospace Exploration Agency (JAXA) untuk mengembangkan game ini. Tokoh utamanya termasuk Ryohei Kimura, Yoshino Nanjou, Kaori Nazuka, Sora Tokui, Yoshimasa Hosoya, dan Rie Kugimiya. Tatsuya Matsubara berperan sebagai produser dan Tomonori Fukuda bertanggungjawab untuk desain karakternya. Sedangkan Tsuyoshi Abo mengerjakan musiknya dan Makoto Ishiwata sebagai desainer mekanik game itu.




Game ini akan tersedia untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di Jepang pada 28 Juni nanti. Edisi reguler akan dibanderol seharga 7.140 Yen dan Limited Edition seharga 9.240 Yen.

Fuji TV mengumumkan bahwa game ini akan diadaptasi ke dalam serial anime yang akan mulai tayang pada bulan Oktober 2012.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6