Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Poster Terbaru Live Action Rurouni Kenshin

Para pemeran Live-Action Rurouni Kenshin berpose untuk poster iklan film terbarunya. Aktor Takeru Satoh yang berusia 22 tahun didaulat untuk menjadi Kenshin Himura [foto teratas], sedangkan di bawahnya ada Kaoru Kamiya [Emi Takei], Megumi Takani [Yuu Aoi], Sanosuke Sagara [Munetaka Aoki], Hajime Saito [Yosuke Eguchi], Kanryu Takeda [Teruyuki Kagawa], Yahiko Myojin [Taketo Tanaka] dan Jine Udo [Kouji Kikkawa]. Pada poster tersebut ada sebuah tagline yang bertuliskan 'Apapun yang terjadi, Aku akan kembali'.

Manga asli karangan Nobuhiro Watsuki ini terdiri dari 28 Volume dan telah terjual lebih dari 50 juta copy. Manga yang dibuat pada tahun 1994-1999 ini telah menginspirasi lahirnya serial anime-nya yang akan berulang tahun ke-15 pada tahun ini.



Film ini dijadwalkan tayang pada 25 Agustus di Jepang, dan Warner Brothers Japan telah merilis teaser trailer film tersebut. Berikut adalah trailernya:

 
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6