Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Trailer Pertama Film ke-19 Detective Conan

Distributor film TOHO mulai menayangkan trailer pertama dari film ke-19 Detective Conan, Detective Conan: Gōka no Himawari (Detective Conan: The Hellfire Sunflowers), pada hari Jumat. Film yang menampilkan Kaito Kid ini akan tayang di Jepang pada 18 April mendatang.


Detective Conan: Gōka no Himawari

Juru Lelang: Maaf telah membuatk kalian menunggu lama, saudara-saudara. Barang pameran dari lelang hari ini adalah 'Sunflower' karya Van Gogh!
Kaito Kid: Aku telah mengambil barang ini, seperti yang aku tulis di peringatanku. Aku tak akan membiarkan orang lain menghalangi jalanku. Malam ini, Aku akan mengembalikan masa lalu yang ditinggalkan Tuhan. Akankah kau mencari tahu?
Teks: Tersangkanya adalah
Kaito Kid: Seni ini....
Teks: Kaito Kid
Conan: Mengapa kau lakukan ini?!
Kaito Kid: Ini waktunya pertunjukan!
Conan: Detective Conan The Movie
Conan & Kaito Kid: The Hellfire Sunflowers

Kobun Shizuno kembali menyutradarai film ini, dan Takeharu Sakurai menulis naskahnya. Katsuo Ono kembali membuat komposisi musiknya. Minami Takayama kembali memerankan Conan Edogawa bersama Wakana Yamazaki sebagai Ran Mōri, Rikiya Koyama sebagai Kogorō Mōri, dan Kappei Yamaguchi sebagai Kaito Kuroba/Kaitō Kid.

Film ini bercerita tentang Conan yang mencoba melacak Kaito Kid, yang diduga mencuri sebuah replika dari 'Bunga Matahari' karya Van Gogh di sebuah pelelangan. [Sebuah versi asli dari lukisan tersebut dimiliki oleh kolektor Jepang, hingga akhirnya hancur saat Perang Dunia II. Sebuah versi dari lukisan tersebut dibuat ulang di film ini). Tagline pada gamabr pengumuman untuk film ini, yang digambar oleh kreator manga original Gosho Aoyama, tertulis 'Kau akan memecahkan ini? Karya seni ini...'

Film Detective Conan ke-18 dibuka pada April tahun lalu, dan acara spesial ulang tahun ke-20 akan tayang perdana pada 26 Desember mendatang. Sebuah serial anime yang berdasarkan manga Magic Kaito karya Gosho Aoyama mulai tayang pada bulan Oktober 2014. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6