Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Arc Tartarus dari Anime Fairy Tail Dimulai Musim Semi


Majalah mingguan Shonen Magazine edisi ke delapan tahun 2015 mengumumkan bahwa arc Tartarus dari anime Fairy Tail akan dimulai pada musim semi tahun ini.

Arc Tartarus dimulai dalam manga karya Hiro Mashima pada Oktober 2013 di chapter 356, dan akan berakhir pada chapter 416.


Mashima meluncurkan Fairy Tail di Shonen Magazine pada 2006, dan Kodansha menyediakan volume kompilasi ke-47 pada hari Jumat. Kodansha Comics merilis seri tersebut di Amerika Utara, dan akan menyediakan volume kompilasi ke-46 pada 27 Januari 2015.

Serial ini telah menginspirasi sebuah anime televisi pada 2009 yang berakhir dengan "To Be Continued" pada 2013. Seri kedua mulai tayang di Jepang pada April tahun lalu, dan Crunchyroll dan Funimation menayangkan secara streaming seri tersebut bersamaan dengan jadwal tayang di Jepang. Funimation merilis seri pertama dalam DVD dan Blu-ray Disc di Amerika Utara. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6