Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » VAMPS Mengungkap Cover untuk "VAMPIRE'S LOVE"


VAMPS telah mengungkap cover dan track list untuk single mereka yang akan datang "VAMPIRE'S LOVE" yang dijadwalkan untuk dirilis pada 8 Oktober 2014.

"VAMPIRE'S LOVE" akan digunakan sebagai lagu film versi Jepang 'Dracula ZERO' [rilis 31 Oktober]. Lagu tersebut akan tersedia dalam tiga versi berbeda: Limited Edition A, Limited Edition B, dan Regular Edition. Tiap versi hadir dengan cover yang berbeda yang ilustrasinya dibuat oleh Kashima yang telah membuat HYDE tertarik.

Sebagai lagu pelengkap, Limited Edition A dan Regular Edition akan berisi sebuah versi piano dan remix dari Kevin Breton untuk "VAMPIRE'S LOVE". Sebagai tambahan, Limited Edition A akan hadir dengan sebuah DVD yang berisi PV yang diproduseri oleh Nikai Ken dan juga video pembuatannya, sementara dalam Limited Edition B akan disertakan sebuah buku cerita yang terkait dengan PV.

[Limited Edition A]


CD
・VAMPIRE'S LOVE
・VAMPIRE'S LOVE - Piano Ver. -
・VAMPIRE'S LOVE - Kevin Breton Remix -
DVD
・VAMPIRE'S LOVE -MUSIC VIDEO-
・VAMPIRE'S LOVE -MAKING-

===

[Limited Edition B]


・VAMPIRE'S LOVE
・VAMPIRE'S LOVE - Piano Ver. -
・VAMPIRE'S LOVE - Instrumental -

===

[Regular Edition]


・VAMPIRE'S LOVE
・VAMPIRE'S LOVE - Piano Ver. -
・VAMPIRE'S LOVE - Kevin Breton Remix -

[ID]

Sumber dan Gambar: tokyohive
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6