Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Lagu Terbaru L'Arc-en-Ciel 'EVERLASTING' akan Dirilis di Seluruh Dunia


Telah diungkap bahwa lagu terbaru L'Arc~en~Ciel yang berjudul 'EVERLASTING' akan dirilis secara digital di Jepang dan juga di luar Jepang.

'EVERLASTING' sebelumnya dirilis sebagai sebuah produksi lengkap edisi terbatas di Jepang pada bulan Agustus lalu. Lagu tersebut merupakan sebuah ballad yang dibawakan pertama kali pada 21 dan 22 Maret silam selama acara mereka di National Olympic Stadium. Saat ini, telah dikonfirmasi untuk rilis digital di Argentina, Brazil, Chili, Kolombia, Peru, Kanada, Amerika Serikat, Finlandia, Swedia, Inggris, Italia, Spanyol, Perancis, Jerman, Austria, Swiss, Belanda, Rusia, Australia, Selandia Baru, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Taiwan, Indonesia, India, Thailand, Filipina, Brunei, Kamboja, Laos, Makau, Vietnam, dan Sri Lanka. Di Jepang, lagu tersebut akan tersedia untuk diunduh via iTunes Store, Recochoku, dan masih banyak lagi mulai tanggal 17 September 2014.

Selain itu, L'Arc~en~Ciel juga akan merilis DVD/Blu-ray live mereka 'L'Arc-en-Ciel LIVE 2014 at National Olympic Stadium' pada 12 November mendatang. [ID]

Sumber dan Gambar: tokyohive
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6