Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Teaser Lengkap Film Live-Action Attack on Titan

Studio film TOHO menayangkan secara streaming teaser trailer lengkap dari dua buah film live-action Attack on Titan yang akan datang. Dalam trailer dan juga website resminya, diumumkan bahwa film tersebut akan dibuka pada 1 Agustus dan 19 September 2015.


Live-Action Attack on Titan



    Narasi: Lebih dari seratus tahun yang lalu... Setengah dari populasi manusia dimakan oleh raksasa (titan) yang tiba-tiba muncul... Umat manusia yang tersisa kemudian membangun sebuah tembok raksasa, dan hidup dengan damai.
    Teks: Dinanti oleh seluruh dunia!!
    Teks: Film live-action telah dipastikan!
    Mikasa: Dunia ini sangat kejam...
    Eren: Kalau kita mengacau, itulah akhir dari umat manusia.
    Judul: Attack on Titan
    Teks: Serangan dimulai pada 1 Agustus!

Sutradara Shinji Higuchi pada bulan Juli lalu mengkonfirmasi bahwa proyek tersebut dibagi menjadi dua buah film. Proses pembuatannya selesai pada bulan Agustus silam, dan kini film tersebut sedang dalam tahap editing dan dijadwalkan selesai pada pertengahan Juni.

Higuchi menyatakan bahwa dengan pengawasan dari kreator manga Attack on Titan, Hajime Isayama, ceritanya akan berdasarkan dunia dan karakter di dalam manga, sekaligus memasukkan karakter dan musuh baru. Yuusuke Watanabe (Dragon Ball Z: Battle of Gods, live-action Gantz, Gantz II: Perfect Answer, 20th Century Boys, Gatchaman) menulis naskah untuk film ini. Kritikus film Tomohiro Machiyama, yan gjuga adalah teman dari Isayama, mengerjakan naskah bersama dengan Isayama dan Watanabe.

Manga karya Isayama menggambarkan pertarungan antara umat manusia melawan raksasa yang kini menguasai dunia di luar dinding raksasa.

Film ini dibintangi oleh:


Haruma Miura sebagai Eren

Kiko Mizuhara sebagai Mikasa

Kanata Hongo sebagai Armin

Satomi Ishihara sebagai Hans/Hanji

Nanami Sakuraba sebagai Sasha

Takahiro Miura sebagai Jean

Hiroki Hasegawa sebagai Shikishima

Ayame Misaki sebagai Hiana

Pierre Taki sebagai Souda

Jun Kunimura sebagai Kubal

Shu Watanabe sebagai Fukushi

Satoru Matsuo sebagai Sannagi

Rina Takeda sebagai Lil

Para pemerannya termasuk tujuh karakter baru dalam cerita versi film. Sanspo memberitakan bahwa karakter Hasegawa, Shikishima, memegang kunci terhadap cerita film sebagai 'manusia terkuat'.

Manga original Attack on Titan karya Hajime Isayama telah menginspirasi empat buah manga spinoff, sebuah versi anime sebanyak 25 episode yang tayang pada 2013, dan dua film kompilasi, dimana yang kedua akan dibuka pada bulan Juni mendatang. Selain itu, seri anime Attack on Titan direncanakan tayang pada 2016. Isayama meluncurkan serial tersebut di Bessatsu Shōnen Magazine pada 2009. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6