Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » HTC One X Resmi Diluncurkan

Setelah sukses diperkenalkan di ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, HTC akhirnya resmi meluncurkan HTC One X pada Jumat, 30 Maret 2012.  HTC One X merupakan smartphone dengan prosesor quad core pertama yang diperkenalkan, dengan prosesor Tegra 3 1,5 GHz. Tak hanya itu, HTC juga menambahkan 'core kelima'. Ini adalah core untuk menghemat baterai atau battery-saving core.

Kelebihan HTC One X adalah dengan adanya fitur yang memungkinkan untuk mengambil satu gambar hanya dalam 0,7 detik. Selain itu, HTC One X juga memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya mengambil foto, walaupun sedang merekam video. HTC One X juga mampu mengambil foto secara berurutan dengan cepat. "Hingga 99 foto secara berurutan," kata Lennard - Presiden HTC untuk kawasan Asia Selatan - dalam peluncuran HTC One X di Singapura.

HTC One X

HTC One X dipersenjatai kamera sebesar 8 megapixel dan juga dilengkapi dengan 2.0 wide aperture. Ini menjadikan hasil foto jauh lebih bagus, walaupun foto diambil dalam keadaan kurang cahaya (lowlight) bahkan berhadapan dengan cahaya (backlight).

Selain itu, Lennard juga mendemonstrasikan fitur penunjang konektifitas yang memungkinkan HTC One X terhubung dengan TV yang memiliki teknologi HDMI, hanya dengan menggunakan tiga jari.

Dengan fitur ini, game seperti Angry Birds bisa dimainkan secara bersamaan oleh anggota keluarga di televisi. "Anak saya pun tak lagi rebutan main, karena ini menunjang aktivitas sosial keluarga," ucap Lennard.

Suara di HTC One X juga terbilang istimewa berkat teknologi Beats Audio. Kali ini HTC menghadirkan kelebihan sync audio dengan berbagai platform, termasuk iTunes.

"Dengan kamera terbaik, perangkat musik terbaik, hanya ini smartphone yang Anda butuhkan," tutur Lennard.

sumber: vivanews
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6